Resmi di Indonesia, Inilah Harga dan Keunggulan OPPO A12!


Selain Reno3 Pro, OPPO telah secara resmi meluncurkan smartphone yang terjangkau dengan nama OPPO A12 di Indonesia.

Perangkat ini hadir dengan harga mid-range Rp 2.499.000. Bahkan, pada 16 April 2020, OPPO A12 dijual di beberapa situs web e-commerce seperti Lazada Indonesia, Tokopedia, JD.ID, Blibli, Akulaku, dan Shopee.

Smartphone ini menawarkan keunggulan kapasitas RAM sebesar 4 GB yang dikombinasikan dengan Helio P35 untuk menjalankan aplikasi multitasking dengan lancar. Game kasual dapat dijalankan dengan mudah dengan kombinasi perangkat keras ini.

Chipset yang diproduksi oleh MediaTek juga secara efisien mengkonsumsi daya baterai, sehingga cocok untuk digunakan dengan baterai 4.230 mAh. Dengan kombinasi ini, OPPO A12 dikatakan bertahan sehari dalam penggunaan normal.

Baterai dapat diisi dengan sangat cepat berkat fungsi pengisian cepat 10 W. Ada sensor sidik jari di bagian belakang yang layarnya hanya bisa dibuka dengan sidik jari.

Namun, jika jari-jari Anda kotor atau cair, Anda dapat menggunakan wajah Anda untuk membuka kunci layar menggunakan fitur buka kunci wajah yang menggunakan kamera depan. Layar OPPO A12 terbilang mutakhir karena menggunakan desain penuh plus poni dalam bentuk tetesan air.

Layarnya sendiri memiliki lebar 6,22 inci dengan resolusi HD + (1520 x 720 piksel) dan teknologi TFT-LCD. ColorOS 6.1.2 didasarkan pada Android 9.0 Pie, yang termasuk dalam smartphone ini. Ini memiliki fungsi pintar yang terdiri dari Asisten Cerdas, Bilah Samping Cerdas, Cerdas Mengemudi dan Asisten Game.

Asisten Cerdas ini dapat menampilkan berbagai informasi, termasuk kalender, lokasi, pintasan aplikasi, mengukur jumlah langkah, kontak pilihan, dan lainnya yang dapat membantu Anda dalam kegiatan sehari-hari Anda. Sedangkan Gaming Assistant dapat digunakan untuk meningkatkan kinerja smartphone saat menjalankan aplikasi atau game.

Dalam mengemudi cerdas, ada fungsi yang terdiri dari mode mengemudi dan mode mengemudi. Mode mengemudi aktif ketika koneksi Bluetooth terhubung ke mobil, sedangkan mode mengemudi biasanya digunakan saat mengendarai sepeda motor dan menahan panggilan telepon masuk sehingga Anda dapat berkonsentrasi saat mengemudi.

Berkenaan dengan fotografi, OPPO telah menugaskan dua kamera tampak belakang dengan kamera utama 13 MP dan kamera sekunder 2 MP untuk perangkat ini. Kamera depan memiliki resolusi 5 MP, yang dapat digunakan untuk narsis atau panggilan video.

Apakah Anda ingin membeli OPPO A12 dengan spesifikasi, fungsi, dan harga perangkat keras yang ditawarkan? Dalam hal ini Anda juga dapat memesannya secara online melalui nomor OPPO WhatsApp #BetterAtHome 0815-955-0000.