Dynabook Boyong Laptop Terbaru Satellite Pro L40-G Ke Tanah Air

Dynabook Singapura baru saja membawa laptop terbarunya ke Asia, khususnya Indonesia, Satellite Pro L40-G. Laptop baru ini menawarkan kombinasi keefektifan dan teknologi terbaru untuk konsumen umum dan bisnis.

Wong Wai Meng, manajer umum strategi mobile computing, perangkat, dan produk IoT Dynabook Singapura, mengatakan Satellite Pro L40-G dirancang sebagai perangkat yang tidak berkompromi dan menghasilkan kinerja, teknologi, dan portabilitas dalam hal biaya Beradaptasi dengan perubahan konsumen di tempat kerja.

"Satellite Pro L40-G adalah perangkat yang memenuhi semua kebutuhan karyawan agar tetap produktif sepanjang hari," katanya dalam pernyataan tertulis kepada tim Gadgetren (21 Apr 2020).

Menanggapi kebutuhan konsumen, model baru ini memiliki opsi kartu grafis NVIDIA GeForce MX2501, yang menawarkan manfaat pemrosesan grafis lebih cepat, sehingga Anda dapat melakukan pekerjaan berat di mana pun pelanggan berada.

Dengan kapasitas VRAM 2 GB GDDR5, kartu grafis ini menawarkan kinerja yang lebih tinggi selama kegiatan berat seperti mengedit foto dan video serta kebutuhan untuk konferensi video yang lebih halus dan lebih sempurna.

Laptop ini juga dilengkapi dengan prosesor Intel Core generasi ke-10, yang dapat menyesuaikan kinerjanya dengan berbagai kegiatan multitasking. Laptop ini juga mendukung penggunaan dua kapasitas penyimpanan SSD dan HDD untuk menawarkan fleksibilitas dalam hal kinerja dan kapasitas penyimpanan.

Layar 14 inci memiliki lapisa bebas silau. Laptop ini memiliki ketebalan 189 mm dan berat 1,49 kg, sehingga sangat mudah untuk melakukan aktivitas. Selain itu, perangkat ini didukung oleh pengisian dengan fungsi pengisian daya baterai yang cepat, yang digunakan Dynabook untuk mencapai usia baterai 9 jam.

Dalam hal konektivitas, perangkat ini mendukung port USB Type-C dan Type-A yang dapat digunakan untuk mengisi daya, mentransfer, dan menghubungkan perangkat lain.

Ada juga opsi Wi-Fi versi 6, koneksi LAN gigabit yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah terhubung ke Internet. Satellite Pro L40-G juga dilengkapi dengan webcam resolusi tinggi untuk konferensi video dan fungsi slider untuk memastikan privasi saat tidak digunakan.

Untuk akses keamanan, laptop ini dilengkapi dengan otentikasi sidik jari melalui fungsi SecurePad untuk memastikan bahwa data bisnis pengguna tetap aman.

Produk Satellite Pro L40-G akan tersedia pada bulan April 2020. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang produk, pelanggan dapat mengirim email ke DBS-b2b@dynabook.com.