Waktu Rilis realme Band di Indonesia Terungkap, Inilah Bocorannya!

Setelah realme Band diluncurkan di India pada Maret 2020, realme sekarang secara resmi mengumumkan waktu peluncuran perangkat di Indonesia.

Berdasarkan informasi yang dilaporkan oleh akun Instagram resmi untuk wilayah Indonesia, smartband terbaru ini akan diluncurkan pada 28 April 2020 pukul 2:00 malam WIB melalui siaran langsung di situs web resmi, YouTube, Instagram, dan Facebook untuk wilayah Indonesia.

Sementara itu, Realme akan membagikan 100 hadiah misterius dengan harga menarik selama acara peluncuran. Bahkan sebelum acara kick-off dimulai, kenyataan itu sendiri telah mengkomunikasikan kualitas yang akan dibawa band.

Sekilas, ranah band adalah smartband pertama dari ranah yang diluncurkan di seluruh dunia. Perangkat ini memiliki layar warna yang menunjukkan waktu, jumlah langkah, aktivitas olahraga, dan pemberitahuan aplikasi dari telepon pintar.

Untuk menggunakan area pita, pengguna dapat dengan mudah berganti menu menggunakan layar kapasitif bundar. Produk ini juga mendukung 5 wajah jam yang berbeda yang dapat diubah sesuai selera pengguna.

Reich sendiri mengatakan bahwa Reichsband memiliki sensor detak jantung optik PPG presisi tinggi sehingga dapat mengukur denyut jantung pengguna secara real time. Smartband ini bahkan dapat memonitor kualitas tidur pengguna.

Ada 9 mode olahraga yang dapat dipilih di smartband ini, termasuk berlari, berjalan, bersepeda, yoga, kebugaran, hiking, dan lainnya. Selain itu, Realm Band memiliki fungsi pengingat yang memberi tahu pengguna ketika detak jantung terdeteksi selama pelatihan di atas nilai tertentu.

Tali atau tali yang termasuk dalam produk ini dapat dengan mudah dilepas dan diganti. Mengisi daya baterai melalui port USB yang termasuk dalam band Realm Strap. Dengan kata lain, pengguna tidak perlu membawa kabel atau dock saat mengisi baterai Band Realme.

Palson Yi, Direktur Pemasaran Realm Indonesia, mengatakan bahwa setelah sukses meluncurkan divisi Buds Air pada awal 2020, Realme mengumumkan bahwa mereka sedang bersiap untuk merilis band pintar pertama bernama Realm Band di Indonesia.