Whatsapp MOD

WhatsApp adalah salah satu aplikasi perpesanan yang memang sangat populer saat ini, selain dapat digunakan untuk melakukan pengiriman pesan, nyatanya aplikasi ini juga dapat digunakan untuk melakukan panggilan suara dan video. Di Indonesia, WhatsApp dapat dikatakan sebagai aplikasi yang banyak digunakan.


Semua kalangan masyarakat di Indonesia memanfaatkan aplikasi ini, terkadang dapat dijadikan sebagai alat interaksi antar keluarga, teman, group kelas, dan sebagainya.


Karena banyaknya para pengguna dari aplikasi ini, WhatsApp akhirnya mulai menerapkan beberapa kebijakan agar tak disalahgunakan, terutama dari segi fitur.


Karena pembatasan atas fitur inilah yang membuat beberapa orang lebih suka menggunakan aplikasi WhatsApp Mod yang menawarkan beragam fitur tambahan untuk alat komunikasi. Namun, perlu kamu ketahui bahwa aplikasi WhatsApp Mod tak ada di Google Play Store. Hal ini disebabkan karena aplikasi WhatsApp Mod dibuat oleh developer berbeda dari WhatsApp original.


WhatsApp MOD


Untuk kamu yang ingin sekali menggunakan WhatsApp Mod, inilah daftar aplikasi WhatsApp Mod yang bisa kamu gunakan:


1. GBWhatsApp


Aplikasi WhatsApp Mod yang pertama adalah aplikasi yang cukup sering kita dengar, yakni GBWhatsApp. GBWhatsApp adalah aplikasi modifikasi WhatsApp yang dapat menjalankan 2 akun sekaligus atau bahkan multiple akun dalam 1 perangkat.


Aplikasi WhatsApp yang satu ini sangat pas untuk digunakan dalam memisahkan urusan pribadi dan pekerjaan.


Salah satu fitur lain yang dimiliki adalah fitur privasi dimana kalian dapat menyembunyikan status online dan pesan yang terlihat terakhir dari kontak kalian, dan masih banyak fitur menarik lainnya.


GBWhatsApp juga dapat membantu kamu untuk mengubah tema secara manual atau bisa langsung melakukan unduhan tema yang telah disediakan oleh developer. Hal ini dapat membuat kamu tak akan merasa bosan akan tampilan WA.


2. Whatsapp Plus


Aplikasi dari WhatsApp Mod berikutnya adalah WhatsApp Plus. WhatsApp Plus adalah salah satu aplikasi dari modifikasi WhatsApp original yang cukup terkenal namanya.


Sekedar informasi buat kalian bahwa WhatsApp Plus adalah WhatsApp Mod pertama yang rilis. Namun, beberapa orang berpikir bahwa aplikasi yang satu ini akan mengalami banned. Namun pada kenyataannya tak sampai terjadi hingga saat ini dan bahkan terus meningkat para pengguna dari WhatsApp Plus.


WhatsApp Plus memiliki beragam fitur yang menarik dimana dapat membuat para penggunanya merasa nyaman dan aman untuk mempergunakannya. Salah satu contoh fitur yang dimiliki adalah dapat menyembunyikan status online, status dari mode ketik, bahkan hingga anti banned. Jangan khawatir deh kalau pakek aplikasi yang satu ini.,


3. FMWhatsapp


Kalian wajib mempertimbangkan untuk menggunakan WhatsApp yang satu ini, karena aplikasi ini dapat memberikan bantuan besar dalam hal komunikasi apalagi pengiriman file. Tahu gak kamu bahwa FMWhatsApp dapat mengirim file video hingga 1GB size-nya. Aplikasi ini juga menyuguhkan sebauh fitur ban proof, dapat menyembunyikan status kamu, mampu mengganti teman, dan masih banyak lainnya.


Jika kita bandingkan dengan WhatsApp Mod yang lain, FMWhatsApp memiliki ukuran file yang jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan yang lain.


Itulah beberapa rangkuman tentang rekomendasi aplikasi WhatsApp Mod dari Berjuang yang dapat kamu coba. Semoga informasi ini dapat membantu teman-teman semua ya,